jump to navigation

KTM Duke : 150 dan 250 cc Akan Masuk Indonesia! September 23, 2011

Posted by agung in KTM Duke.
Tags: ,
trackback

KTM Duke : Well, Dari India lewat media 2.0nya alias blog disono motor KTM Duke150 dan 250 akan masuk Indonesia. Kabar Ini tentu sangat bagus buat pabrikan dan juga konsumen. Lha wong ini (KTM Duke red) produk keren banget kog. Kabarnya motor ini akan masuk Indonesia 6 Bulan semenjak peluncuran di India. Lha kapan itu?? Nah di India sendiri akan diluncurkan akir tahun 2011. Jadi kalau 6 bulan ya pertenghan 2012 lah.

KTM Duke

KTM Duke

Next, Bagaimana peluang ini KTM Dukemotor di Indonesia?? Sangat menawan lah.. Kalau ibarat kata prawan ayu tinggi putih. Wesss… Market bilang aku mau mau dan mau.. Monggo dinikmati gambarnya si KTM Duke nya. Dari segi design masuk banget lah dengan keinginan orang Indonesia..

KTM Duke

KTM Duke

Last, KTM Duke berpeluang besar merebut market Indonesia asalkan pabrikan yang mengusung gerak cepat untuk mewujudkan motor ini. Yang jelas market siap menerima ini motor. Dengan penerapan harga yang pass moncer dah.. Monggo kita tunggu saja KTM Duke di pertengahan 2012.

Comments»

1. KTM Duke 200 : Malaysia 22 HP !! | KTM Duke - September 23, 2011

[…] KTM Duke Just another WordPress.com site Skip to content HomeAbout ← KTM Duke : 150 dan 250 cc Akan Masuk Indonesia! […]


Leave a comment